Persahabatan ….?
Kalao gebahas yang namanya persahabatan itu gw tidak ketinggalan…
Bagi Gw Persahabatan tau sahabat merupakan saudara dalam kesusahan dan sahabat dalam kesukaran…..
gw adalah orang yg sangat membutuhkan sahabat daimanapun dan kapanpun atau dalam situasi apapun… karena yang namanya sahabat itu, apapun yang menjadi kebutuhan Kita merupakan kebutauhan sahabat juga karena Dia Yesus Kristus adalah sahabat sejati yang tidak pernah meninggalkan Kita,,,, begitu juga prinsip saya saya mengaggap sahabat saya sebagai sahabat atau saudara baik dalam keadaan dan situasi apapun dia aku anggap sebagai sahabat seumur Hidup ku seperti saya juga menggaggap Yesus sebagai sahabat seumur hidupku begitu juga Dia Jesus mengganggap aku sebagai sahabat seumur Hi

persahabatan itu indah, sangat indah
persahabatan itu adalah segalanya dalam hidupku
ia hadir saat ku tertawa,n selalu ada saat ku berduka
aku begitu mengagungkan persahabatan.
aku akan selalu menjaga persahabatan itu
tak peduli hati tersakiti atau di khianati olehnya
karena benih2 persahabatan yang dulu di tanam bersama
pasti mampu mengubah air mata menjadi tawa
merubah kebencian, menjadi sebuah jalan untuk menyadari bahwa kita sangat membutuhkan kehadirannya
sahabat sejati itu adalah sahabat yang bisa membuat kita menangis, bukan yang bisa membuat kita tertawa.
n sahabat yang sejati adalah sahabat yg bisa hadirkan tawa dalam tangis, dan bukan menghadirkan tangis dalam tawa..
my life to friendship,,forever..
salam sayank ku untukmu, sahabat2 sejatiku…

Sabtu, 06 Februari 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "sahabat selalu ada buat kita"

Write a comment